Jumat, 05 Desember 2014

Tips Cantik Alami Dengan Buah dan Sayuran

Tips Cantik Alami Dengan Buah dan Sayuran - Musim hujan adalah saat yang tepat untuk meringkuk dengan pita sederhana sweater hangat. Hanya merasakan kehangatan rumah. Ketika cuaca tidak diperbolehkan keluar rumah, bahkan ke spa, Anda dapat mengandalkan beberapa sayuran dan buah-buahan yang tersedia di dapur rumah untuk mengurus kesehatan tubuh, kecantikan dan memutihkan wajah anda.

Dibawah ini adalah 3 artikel yang bermanfaat bagi kecantikan dan perawatan wajah anda yaitu antara lain :



tips cantik alami

Bahan-bahan segar yang mengandung banyak vitamin dan nutrisi yang dapat mengembalikan, melindungi dan mempercantik kulit. Banyak buah-buahan dan sayuran dapat digunakan sebagai bahan perawatan tubuh.

1. Apel
Jika kulit Anda rentan terhadap jerawat, cobalah untuk membuat toner kulit haluskan berfungsi untuk menyeimbangkan pH kulit. Caranya dengan mencampur cuka sari apel satu bagian dengan air dua bagian. Terapkan cairan ini dengan kapas untuk masalah kulit. Jauhkan dari mata dan luka terbuka.

2. Kentang
Vitamin C dan E membuat kentang menjadi yang terbaik herbal untuk masalah rambut. Membuat masker rambut dengan mencampur satu bagian dari yogurt dengan dua kentang dimasak dan tumbuk. Tambahkan beberapa sendok teh minyak zaitun atau minyak kelapa. Terapkan untuk rambut dan biarkan bahan bergizi, biarkan rambut selama 20 menit sebelum dicuci.

3. Ceri
Jus ceri kaya akan vitamin A dan C, serta seng dan kalium. Jus ceri juga dapat digunakan untuk mengobati kulit dengan bintik-bintik gelap. Cherry Menghancurkan dengan dua sendok teh madu, lalu oleskan pada bintik-bintik hitam pada kulit selama 20 menit.

1 komentar:

  1. Buah dan sayuran banyak mengandung protein yang tinggi. Proses protein ini mengubah permukaan kulit wajah menjadi baru alis penggantian struktur kulit wajah lama ke baru. artikel tips kecantikan kulit wajah diatas mengatakan bahwa 2 buah dan 1 sayuran menjadi dasar rahasia kecantikan kulit wajah yang sering wanita dambakan.

    BalasHapus