Jumat, 28 November 2014

Cara Memutihkan Wajah Secara Alami Dengan Bengkoang

Cara Memutihkan Wajah Secara Alami Dengan Bengkoang - Dan wajah putih bersih adalah keinginan semua orang, khususnya perempuan. Memiliki wajah putih bersih dan lebih percaya diri dalam berkomunikasi di sekitar. Banyak cara yang bisa dilakukan untuk memutihkan wajah atau dengan cara alami atau dengan menggunakan perawatan seperti menggunakan krim atau obat lainnya. Dalam artikel http://sehatmanis.com/cara-memutihkan-wajah-secara-alami/ berbagi informasi tentang cara memutihkan wajah dengan bahan-bahan alami yang menggunakan bengkoang .

cara memutihkan wajah secara alami

Yam atau bengkoang  (Pachyrhizus erosus) dikenal dari umbi (cormus) putih bisa dimakan sebagai salad dan bahan-bahan acar atau digunakan sebagai masker untuk menyegarkan wajah dan kulit whitening. Tanaman yang berasal dari Amerika tropis yang termasuk dalam suku polong-polongan atau Fabaceae. Di tempat asalnya, tanaman ini dikenal sebagai xicama atau jicama. The Java menyebutnya Besusu (/ bəsusu /).

Seorang peneliti Indonesia, Endang melakukan penelitian di University of Wurzburg di Jerman Lukitaningsih mencatat bahwa selain kaya cairan, bengkoang juga termasuk vitamin C, flavonoid dan saponin yang merupakan zat alami tabir surya obat detoksifikasi yang bagus sebagai cara memutihkan wajah secara alami. Zat ini digunakan untuk mencegah kerusakan sel-sel kulit dari radikal bebas yang saat ini sangat tinggi di lingkungan kita.

2 komentar:

  1. Bengkoang memang sejak dulu dikatakan berkasiat menghilangkan flak hitam dan membuat kulit menjadi putih berseri. Jaman sekarang wanita lebih menyukai kulit putih ketimbang kulit hitam. karena cowok indonesia pada dasar nya menyukai kulit putih enak dipandang. artikel diatas adalah cara memutihkan wajah secara alami memang benar cara nya dengan menggunakan bengkoang. sangat setuju karena beberapa produk ternama memakai bahan dasar bengkoang.

    BalasHapus
  2. kamu yang pengen tau cara memutihkan wajah bisa baca artikel diatas.

    BalasHapus