Jumat, 17 Oktober 2014

Pengobatan Selulit Secara Natural Alami

"Selulit" adalah suatu kondisi kulit yang memberikan penampilan benjolan kecil dan riak di bawah kulit. Gundukan disebabkan oleh sel lemak yang mendasari tumbuh terlalu besar dan peregangan kompartemen serat alami yang tahan kulit untuk mendasari lapisan jaringan.

"Selulit" adalah lemak biasa, tapi biasa lemak yang mempengaruhi penampilan kulit. Helai jaringan fibrosa kolagen menghubungkan kulit ke lapisan subkutan dan juga terpisah kompartemen yang berisi sel-sel lemak. Ketika sel-sel lemak meningkatkan ukuran, kompartemen ini tonjolan dan menghasilkan penampilan kulit yang bergelombang.


Perempuan cenderung memiliki lebih sering daripada pria karena mereka memiliki pola vertikal kolagen dalam lapisan yang memegang sel-sel lemak, dan ketika sel-sel lemak menjadi sangat besar, mereka tonjolan dari bilik-bilik dan muncul sebagai selulit selulit.

Laki-laki, pola kolagen lebih ketat, dalam pola diagonal, dan mereka memiliki kulit lebih tebal, sehingga ada sedikit menggembung dari sel-sel lemak individu. Faktor lain dalam selulit adalah tingginya tingkat estrogen, karena hormon ini memiliki efek langsung pada kapasitas memegang sel-sel lemak melalui peningkatan Alfa-adrenoreceptors, pintu kimia yang memberitahu Anda sel-sel lemak untuk berpegang pada isinya. Miskin diet, sirkulasi yang buruk dan sirkulasi limfatik yang buruk semua dapat berkontribusi sampai munculnya selulit.

MERAWAT KULIT DENGAN SELULIT

Ada beberapa langkah tambahan yang dapat Anda ambil untuk pengobatan selulit. Pertimbangkan rejimen perawatan kulit Anda, dan menyempurnakan untuk memenuhi kebutuhan kulit yang memiliki kecenderungan untuk membengkak dengan cairan, menyimpan lemak dan sirkulasi yang buruk.

Nutrisi: Meskipun selulit adalah suatu kondisi kulit, itu erat dengan penyimpanan kelebihan lemak. Jika Anda kelebihan berat badan secara signifikan, Anda pasti harus mengubah diet Anda. Diet enzim bromelain dapat meningkatkan keseluruhan sirkulasi ke kulit Anda dan jaringan adiposa dengan menghilangkan penumpukan fibrin pada dinding pembuluh darah. Mengobati selulit memerlukan pendekatan dua cabang – satu penyusutan dari sel-sel lemak sendiri, kedua menjadi regenerasi kolagen dan memperkuat kulit di luar sel-sel lemak membengkak.

Pembersihan: Ketika membersihkan kulit Anda, menggunakan kain mencuci atau loufah Anda untuk memijat daerah mana selulit terjadi. Pada pertama, gunakan gerakan melingkar dan kemudian menyikat gerakan ke atas menuju perut. Ini akan meningkatkan sirkulasi dan edema, dan membantu menghilangkan racun dan limbah metabolik jaringan dan interstisial ruang di sekitar kolagen dan sel-sel lemak.

Perawatan lainnya:

-Kering kulit Brushing: Belajar kering sikat kulit Anda setidaknya dua kali setiap hari – setelah rising dan sebelum tidur. Melakukan Skin brushing memberikan banyak manfaat dalam pengobatan selulit. Pertama-tama, itu merupakan "latihan" untuk kulit Anda, dan memperkuat dermis dan pola kolagen dalam lapisan subkutan yang mendasari. Ini merangsang pertumbuhan dan perbaikan jaringan dengan meningkatkan aliran darah ke daerah. Hal ini juga membantu menghilangkan racun dan limbah metabolik dari cairan interstisial jaringan untuk pembuangan sekitarnya. Menyikat kering baik untuk kulit Anda seluruh, tetapi jika Anda menderita dari spider atau varises, menyikat daerah-daerah tersebut keras beberapa kali setiap hari, pertama di melingkar gerak dan kemudian ke atas menuju usus besar, dapat meningkatkan munculnya selulit.

-Hormon: Selulit ini sering dikaitkan dengan penggunaan HRT dan pil. Tinggi tingkat estrogen dari obat-obat ini dapat menyebabkan peningkatan kemampuan jaringan lemak untuk menyimpan lemak dan menyebabkan mereka tonjolan, mendorong keluar kulit dan menyebabkan selulit. Jika Anda menggunakan pil untuk kontrasepsi, Anda mungkin ingin meminta dokter Anda pada dosis rendah-estrogen formula atau formulir bebas-hormon seperti IUD. Jika Anda berada di HRT, Anda mungkin ingin mempertimbangkan beralih ke dosis rendah, menambahkan krim progesteron, atau menggunakan formula yang lemah, seperti krim estrone.

-Kebiasaan: Keluar dari kebiasaan menyeberang kaki, lutut, dan pergelangan kaki Anda. Hal ini mengurangi sirkulasi dan meningkatkan pembengkakan. Cobalah untuk menjaga bergerak secara teratur, baik duduk maupun berdiri untuk waktu yang lama.

-Latihan: Latihan rutin diperlukan untuk perbaikan selulit. Tidak hanya itu membantu mengurangi munculnya selulit dengan membakar asam lemak yang menyebabkan selulit. Ini juga meningkatkan sirkulasi dan membantu untuk menghilangkan limbah penuh racun dari kulit. Mengambil program berjalan, atau menyelinap dalam satu set latihan di dalam WC selama istirahat.

-Body Wraps: Balut badan, baik profesional maupun buatan sendiri dapat meningkatkan munculnya selulit. Lulur menggunakan kombinasi mineral dan rempah-rempah yang merangsang sel-sel lemak untuk melepaskan isinya, menyerap racun dari kulit dan mengurangi pembengkakan. Umumnya Anda akan menemukan stimulan herbal seperti rumput laut atau ganggang yang merangsang proses dalam sel pembakaran lemak. Anda akan menemukan lempung kosmetik yang akan menghilangkan racun dan limbah dari pori-pori, dan ekor kuda dan chestnut kuda yang mengurangi edema

Tidak ada komentar:

Posting Komentar