Senin, 20 Oktober 2014

Berbagai Penyebab Radang Tenggorokan

Penyebab Radang Tenggorokan - Virus Radang tenggorokan, menurut wikipedia, penyebab paling umum radang tenggorokan adalah virus faringitis.

Faringitis berasal dari kata Yunani faring pharanx makna tenggorokan dan akhiran-hal ini berarti peradangan. Ini adalah radang tenggorokan. Dalam kebanyakan kasus ini sangat menyakitkan dan penyebab paling umum radang tenggorokan.


Sebelum membahas cara menyembuhkan radang tenggorokan, ada baiknya kita mengatehui terlebih dahulu penyebab penyakit ini. Virus bertanggung jawab untuk 90-95% dari semua radang tenggorokan, yang sebagian besarnya disebabkan oleh virus flu yang menyebabkan peradangan di tenggorokan dan kadang-kadang amandel (radang amandel). Virus radang tenggorokan sering termasuk pilek, batuk, kemacetan, suara serak, radang mata, dan demam. Tingkat rasa radang dapat berkisar dari ringan sampai severs. Menderita Mei merasa sulit untuk makan, nafas burung layang-layang dan berbicara. Melambung tenggorokan dapat disebabkan oleh banyak virus yang berbeda, termasuk:

  • Coxsackie virus
  • Herpangina
  • Mononukleosis juga dikenal sebagai penyakit kissing, mono atau demam kelenjar

Bakteri radang tenggorokan, antara 5-10% dari tenggorokan yang disebabkan oleh bakteri. Bakteri paling umum radang tenggorokan adalah dari infeksi oleh kelompok Streptococcus, yang dikenal sebagai radang tenggorokan. Radang tenggorokan mempengaruhi setiap orang tapi jauh lebih umum pada anak-anak usia sekolah.

Faring gonore, ini adalah menular seksual penyakit bakteri yang dapat menyebabkan radang tenggorokan yang parah, kondisi yang ditularkan melalui seks oral dengan seseorang yang terinfeksi.

Noninfectious radang tenggorokan, radang tenggorokan dapat disebabkan oleh trauma atau cedera tenggorokan, oleh alergi seperti hay demam dan iritasi dan Rokok atau menghirup orang lain tangan kedua asap rokok. Ini bisa menjadi hasil dari konsumsi alkohol berat, pernapasan polusi udara, kimia asap atau konsumsi zat yang membakar atau goresan tenggorokan. Beberapa orang mendapatkan radang tenggorokan melalui mulut pernapasan karena hidung tersumbat.

Sangat mudah untuk mendiagnosa radang tenggorokan, Bagian yang sulit adalah mencari tahu apa yang menyebabkan rasa radang. Meskipun antibiotik radang tenggorokan bermunculan tanpa komplikasi yang nyata, sejumlah kecil bakteri radang tenggorokan dapat berkembang menjadi penyakit serius; untuk alasan ini, sangat disarankan untuk mencari perhatian medis jika radang tenggorokan berlangsung lebih lama dari beberapa hari dan terutama jika itu juga disertai dengan demam, mual, atau radang perut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar