Senin, 20 Oktober 2014

7 Tips Menurunkan Kolesterol Tinggi

7 Tips Menurunkan Kolesterol Tinggi - Mungkin karena iklan obat anti-kolesterol, sebagian besar dari masyarakat tampaknya khawatir tentang isu kolesterol tinggi. Mereka ingin memiliki cara mudah untuk mengukur kolesterol mereka sendiri dan untuk mengurangi tingkat tinggi "buruk" kolesterol ketika mereka menemukan kebutuhan untuk melakukannya.


Beberapa poin mudah diberikan sebagai berikut. Bagaimana cara cepat menurunkan kolesterol antara lain yaitu:


  1. Susu: Produk susu tinggi pada kolesterol. Seluruh krim susu, mentega, Ghee, keju, es krim dan produk susu lainnya yang sangat kaya kolesterol dan mereka harus dihindari jika mungkin, dan jika tidak maka digunakan sesedikit mungkin.
  2. Susu: Masuk untuk skim (ganda kencang seperti disebut di India). Seluruh krim susu memiliki terlalu banyak lemak dengan banyak kolesterol buruk. Juga ia susu kambing dan sapi memiliki terlalu kurang lemak daripada kerbau sehingga susu kambing harus diberi preferensi.
  3. Daging: jika Anda ingin makan daging kemudian pergi baik daging seperti ikan yang memiliki kolesterol pertempuran properti. Makan ikan mengurangi kadar kolesterol Anda dan jika baik untuk hati sambil makan daging merah meningkatkan risiko serangan jantung Anda.
  4. Buah dan sayuran: tidak hanya buah-buahan dan sayuran yang baik untuk tubuh Anda dengan memberikan Anda banyak tubuh serat tetapi juga mereka sangat kurang di kalori dan praktis memiliki tidak ada lemak di dalamnya. Dengan demikian makan ini setiap kali Anda lapar di antara waktu makan tidak hanya memuaskan rasa lapar Anda tetapi juga menjaga Anda menghitung kalori rendah dan menjaga kadar kolesterol terlalu rendah.
  5. Permen: Permen terutama permen India seperti burfi, gulab jamun, rasogulla dll terbuat dari khoya dan keju dan ini berisi banyak kolesterol jahat atau LDL. Juga mereka yang sudah dimasak dalam minyak pangan yang digunakan kembali berulang kali dan dengan demikian kolesterol jahat terkonsentrasi justru sangat berbahaya bagi tubuh.
  6. Makanan cepat saji: salah satu alasan terbesar obesitas dan penyakit jantung adalah makanan cepat karena mereka digoreng dan mereka memberikan lebih banyak kalori daripada makanan sehat yang normal per porsi. Makanan cepat seperti burger, kentang goreng, tikki, pizza dll penuh LDL dan dengan demikian buruk bagi jantung.
  7. Berjalan: 40 menit berjalan cepat pagi tidak hanya memberikan udara segar dan baik untuk paru-paru juga mengkonsumsi kalori yang pada gilirannya mengurangi di simpanan lemak dalam tubuh, yang akan memimpin untuk menurunkan kadar LDL. Juga jalan pagi memiliki efek positif pada kadar insulin dan hal ini sangat baik untuk penderita diabetes juga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar