Kamis, 16 Oktober 2014

10 Tips Agar Tetap Terlihat Muda

Rahasia pemuda telah dicari sejak lama. Banyak peneliti telah melakukan beberapa eksperimen untuk mencari cara untuk memperlambat proses penuaan.

Ada beberapa teknik yang telah dilaksanakan, tetapi hal yang paling penting bagi kita untuk melakukan yang konsisten dalam menerapkan gaya hidup sehat dan kebiasaan makan.

Kita tidak bisa berhenti perubahan alam, tetapi kita masih bisa terlihat lebih muda jika kita ingin bekerja keras untuk memperlambat proses penuaan.


Oleh karena itu, saya akan membantu Anda dengan 10 langkah mudah untuk membuat Anda terlihat lebih muda:

  1. Detoks-sangat penting untuk memulai detoksifikasi, menyingkirkan racun dari tubuh kita. Metabolisme tubuh kita telah melakukan proses itu, tetapi dalam kehidupan sehari-hari kita dihadapkan ke begitu banyak bahaya kimia dari udara, makanan dan lingkungan. Puasa atau hanya mengkonsumsi buah-buahan dan sayuran adalah cara untuk detoksifikasi tubuh kita.
  2. Tidur – memiliki cukup tidur setidaknya 6-8 jam sehari akan membuat kulit sehat. Memiliki tidur yang baik juga penting karena hormon pertumbuhan bekerja selama waktu itu. Memperbaharui tua sel tubuh kita, termasuk sel kulit. Kulit kita akan terlihat segar dan muda jika kita memiliki cukup tidur.
  3. Makanan-makan makanan yang sehat dan aman sehari-hari akan membuat tubuh kita cocok, ramping dan juga terlihat lebih muda. Mencoba untuk makan lebih banyak ikan bukan daging merah. Serat makanan, sayuran, buah-buahan, dan suplemen adalah makanan penting untuk mengkonsumsi. Minum kopi kurang dan minuman kafein lainnya.
  4. Latihan – melalui latihan rutin, kita akan merasa lebih bahagia, energik, dan percaya diri. Hal ini juga meningkatkan kepadatan tulang dan otot yang dapat membuat tubuh kita melihat 15-20 tahun lebih muda kita. Selain aerobik, berjalan, dan berenang, pergi juga ke gym untuk melakukan latihan angkat.
  5. Bersantai-dengan mencoba untuk menjadi santai, wajah kita akan terlihat lebih muda. Stres dan kekhawatiran muncul di wajah kita. Jika kita dapat mengelola stres kami dan merasa damai, wajah kita akan terlihat lebih muda dan menarik.
  6. Menjadi positif-pikiran positif dan penegasan yang kita katakan dapat membawa hidup positif kepada kami. Pikiran negatif cenderung untuk membawa kegagalan dan membuat kita terlihat tua dan tidak menarik. Meditasi adalah salah satu cara untuk membuat pikiran positif.
  7. Medical Check up-seperti mobil, tubuh kita juga membutuhkan perhatian dan perawatan sehingga dapat bekerja sehari-hari juga. Setelah pemeriksaan kesehatan rutin selama waktu kita sehat penting untuk mengenali penyakit sesegera mungkin.
  8. Aktif Life-selalu mencoba untuk menjadi aktif selama hidup Anda. Kegiatan dapat meningkatkan kesehatan; dan jika Anda berada di usia tua, memori Anda akan meningkat juga.
  9. Kehidupan sosial-bahagia kehidupan sosial dapat meningkatkan semangat kita, membawa pikiran damai, dan membuat kita merasa dan terlihat lebih muda. Komunikasi dengan teman-teman kita, Keluarga, tetangga, kolega dan orang lain dapat membawa kebahagiaan kita.
  10. Kinerja-mulai melihat kinerja kami. Sangat berat badan kami ideal bagi kita? Jika tidak, mencoba untuk memperbaiki yang ideal berat badan terbaik. Juga melihat ke kulit, rambut, kuku dan gigi. Mereka penting karena mereka akan menunjukkan usia kami. Terlihat baik dan merasa baik akan meningkatkan kinerja kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar